Habib Umar Alhamid: Kekuatan Umat Islam Dibutuhkan untuk Menjaga Konstitusi!

Ada dugaan umat Islam di negeri ini sengaja dibuat untuk tidak bersatu alias dilemahkan dan tidak boleh kuat. Pasalnya, hingga kini umat Islam selalu diganggu dengan berbagai cara.

“Umat Islam di Indonesia sengaja di obok-obok dan di adu domba untuk dicerai beraikan. Padahal hanya umat islam yang bisa dan getol menjaga dan melindungi Pancasila dan UUD45,” ujar Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid, kepada wartawan, Kamis, (11/1/2024).

Menurutnya, umat Islam dibuat saling curiga satu dengan yang lainya. komunis musuh Islam telah masuk dan menyusup dan disusupkan ke lembaga-lembaga negara diduga telah memutar balikan fakta. “Dengan mengatakan bahwa ideologi Pancasila akan dihapus atau diganti oleh kekuatan Islam,” tutur Habib Umar.

Baca juga:  Habib Umar Alhamid: Jokowi Berkhianat atau Bersandiwara dengan PDIP?

Dikatakan Habib Umar, padahal bangsa dan negara ini berdiri dan digagas atas pejuang-pejuang dari tokoh-tokoh islam yang memberikan pemikiran dan gagasan tentang pancasila dan UUD’45 agar dapat dibentengi oleh umat islam agar tidak dapat diubah. “Namun, apa hasilnya setelah umat islam dipecah dan di adu domba seperti sekarang,” jelasnya.

Lebih jauh Habib Umar mengatakan, Umat Islamnya sudah jenuh melihat kondisi sekarang ini. pemerintah yang terlihat condong dan berperan pada masalah adu domba dan kurang mewaspadai kebangkitan PKI. “Lihat saja UUD1945 sudah dipretelin dan diaduk-aduk dan sekarang mereka bertepuk tangan hasilnya telah terlaksana,” paparnya.

Baca juga:  Luhut Tegaskan Isi Tabloid Indonesia Barokah Bukan Hoaks

Untuk itu, saatnya kita harus segera bersatu untuk mengembalikan apa yang telah dirusak oleh kekuasan yang kurang bertanggung jawab atas rusaknya konstitusi dengan menghalalkan segala cara.

“Saatnya sekarang ini umat islam untuk duduk bersama dan bersatu mendukung perubahan yang sekarang ini digaungkan oleh Paslon AMIN. Dengan perubahan maka kita akan bisa mengembalikan apa yang menjadi cita-cita dan tujuan para pendiri dan leluhur bangsa. Untuk membentengi dan menjaga UUD 45 dan Pancasila, MERDEKA.,” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *