PPJNA 98: 4 Alumni UGM Keroyok Lulusan Lembah Tidar Magelang

Empat alumni UGM di antara Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengeroyok lulusan Lembah Tidar Magelang Prabowo Subianto.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (9/1/2024). “Ganjar Pranowo sebagai Ketua Alumni UGM diduga menyalahgunakaan lembaga alumni UGM (KAGAMA) untuk mendapatkan dukungan di Pilpres 2024. KAGAMA harusnya netral,” ungkapnya.

Kata Anto, alumni UGM yang maju sebagai capres dan capres mempunyai ambisi untuk menjadi Presiden Indonesia dengan menyingkirkan Prabowo Subianto. “Saat ini empat alumni UGM sudah mulai penjajakan melakukan koalisi di putaran kedua menghadapi Prabowo-Gibran,” paparnya.

Baca juga:  Segera Audit Forensik Peralatan dan Sistem KPU

Anto mengatakan, masyarakat lebih cerdas dalam memilih pemimpin bangsa Indonesia yang memiliki karakter kuat. “Dan sosok Prabowo merupakan pemimpin yang kuat dan tegas,” jelasnya.

Selain itu, kata Anto, kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran menghemat triliunan rupiah. “Anggaran negara lebih diprioritaskan untuk kepentingan lainnya daripada menyelenggarakan Pilpres 2024 dua putaran,” pungkasnya.

Baca juga:  AMIN dan IMAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *