Koordinator Pedagang Pasar Klaten Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Koordinator pedagang pasar Klaten Jawa Tengah Sasongko menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda saat bertemu dengan Sasongko. “Kawan Sasongko optimis mayoritas Klaten memilih Prabowo-Gibran. Masyarakat Klaten melihat Prabowo-Gibran akan melanjutkan program Jokowi,” kata Anto menirukan Sasongko, Selasa (2/1/2024).

Kata Anto, pedagang pasar Klaten juga melihat program yang ditawarkan Prabowo-Gibran lebih berpihak kepada masyarakat kecil. “Ini yang diharapkan para pedagang pasar di Klaten,” tegasnya.

Anto mengatakan, Sasongko juga aktivis 98 yang mempunyai jaringan sangat baik di Klaten. “Kawan Sasongko masih menjalin hubungan baik dengan jaringan yang dibangun saat masih menjadi aktivis. Dan saat ini diarahkan untuk mendukung Prabowo-Gibran,” ungkap Anto.

Kata Anto, suara Prabowo-Gibran akan menyapu bersih di Klaten. “Kita akan buktikan suara Prabowo-Gibran menang mutlak di Pilpres 2024,” pungkasnya.