Cucu Pendiri NU: Tim Pemenangan AMIN Mulai Kehilangan Ruh Perjuangan Persatuan dan Kesatuan Umat Islam

Tim pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) mulai kehilangan ruh perjuangan untuk persatuan dan kesatuan umat Islam di Indonesia. Padahal persatuan umat Islam menjadi modal kuat untuk kuatnya bangsa Indonesia.

“Tim pemenangan AMIN sudah mulai kehilangan ruh perjuangan utamanya Persatuan & Kesatuan Umat Islam,” kata Cucu Pendiri NU KH Wahab Chasbullah Pendiri NU & Pahlawan Nasional, Agus Solachul Aam/ Gus Aam Wahib Wahab dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (1/1/2023).

Baca juga:  PPJNA 98: 4 Alumni UGM Keroyok Lulusan Lembah Tidar Magelang

Kata Gus Aam, persatuan umat Islam di Indonesia untuk kebangkitan umat Islam dunia. “Insya Allah, Saya yakin apabila tim pemenangan AMIN Fokus terhadap tema tema besar. Kampanye Persatuan & Kesatuan Umat Islam dalam rangka menyongsong datangnya Tahun Kebangkitan Umat Islam Dunia dimulai dari Indonesia,” ujarnya

Anies Rasyid Baswedan & Muhaimin Iskandar. Capres & Cawapres AMIN Paslon no 1 ini sering diidentikan dengan Presiden Santri & Wakil Presiden Santri. Ini artinya Capres Cawapres AMIN sejatinya benar benar mewakili Umat Islam

“Untuk itu sudah seharusnya Capres Cawapres AMIN 2024 pilihan kita semua harus : lebih fokus, lebih konsentrasi lebih tajam, terhadap tema tema besar kampanye yang bertumpu kepada kepentingan persatuan & kesatuan Umat Islam, tema tema besar itulah yang seharusnya diangkat & disebarkan ke Media oleh tim pemenangan AMIN,” pungkasnya.

Baca juga:  Mengawal Pasangan AMIN Agar Menang Satu Putaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *