Aktivis Senior Muhammadiyah DKI: PKS akan Jadi Pemenang Pileg 2024

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menjadi pemenang di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Faktor Anies menjadi faktor pendulang suara PKS.

“Faktor Anies akan menjadi pendulang suara PKS di Pileg 2024. PKS menjadi pemenang pileg 2024,” kata aktivis senior Muhammadiyah DKI Farid Idris kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (25/12/2023).

Menurut Farid, PKS merupakan partai yang mengusung dan mendukung Anies di Pilpres 2024. “PKS pasang badan di saat Anies diserang dengan isu Formula E maupun lainnya,” tegasnya.

Baca juga:  Walkot Sukabumi tak Izinkan Muhammadiyah Shalat Id di Lapangan, Mujahid 212: Model Pecah Belah Bangsa

Menurut Farid, rakyat makin cerdas dalam memilih PKS karena konsisten dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. “PKS konsisten oposisi dan menolak berbagai UU yang tidak berpihak kepada rakyat,” jelasnya.

Sikap PKS yang konsisten, kata Farid juga menjadi salah satu faktor menaikkan suara. “Kalangan buruh akan memilih PKS karena konsisten menolak Omnibuslaw Cipta Kerja,” ungkap Farid.

Kata Farid, rakyat di pedesaan akan memilih PKS. “Kader-kader PKS bekerja bukan hanya di saat pemilu. Mereka telah membantu masyarakat desa,” pungkasnya.

Baca juga:  Pasca Kemenangan Jokowi 2019, Pendukung Jokowi Akan Turunkan Anies dari Jabatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *