PPJNA 98 dan Relawan Prabowo-Gibran Sragen Adakan Olah Raga Biru Ceria 02

Relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Sragen, Jawa Tengah mengadakan olah raga Biru Ceria 02. Kegiatan ini sebagai sosialisasi Prabowo-Gibran kepada masyarakat Sragen.

“Kami mengadakan olah raga Biru Ceria 02 di Sragen. Dan koordinator kegiatan oleh Bapak Untung Budi Setio,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (24/12/2023).

Menurut Anto, masyarakat Sragen sangat antusias mengikuti olah raga Biru Ceria 02. Mereka menganggap Prabowo-Gibran membentuk masyarakat yang sehat dengan berolahraga. “Setelah olah raga kita minum susu bersama,” jelasnya.

Baca juga:  Aktivis 98: Komisi III Perlu Bentuk Pansus Penyelundupan Djoko Tjandra

Kata Anto, masyarakat Sragen yang ikut olah raga Biru Ceria 02 sangat senang dengan program Prabowo-Gibran. “Program makan siang untuk anak sekolah sangat menyehatkan bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” tegas Anto.

Sedangkan Koordinator kegiatan, Untung Budi Setio mengatakan, olahh raga Biru Ceria 02 bisa mengakrabkan semua kalangan masyarakat. “Masyarakat berkumpul bersama berolahraga. Ini kegiatan yang sangat baik,” paparnya.

Kata Untung, masyarakat Sragen sangat antusias terhadap Prabowo-Gibran karena kepemimpinannya yang dekat rakyat. “Program-program langsung menyentuh ke masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Baca juga:  Prabowo Melemah, Anies Menguat

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *