Sekretaris DPRa PKS Rawa Terate: Pak Andy adalah Sosok yang Berkapasitas Sebagai Wakil Masyarakat di DPRD

Jakarta – Minggu (10/12/23) Ketua Kalam UI H. Andy Azisi Amin melakukan kunjungan kepada warga yang ada di RT.08/RW.05 Kel. Rawa Terate. Pada kesempatan tersebut, dia menyampaikan kepada warga untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden.

“Bapak, ibu, kita mesti memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden, beliau itu baik, cerdas, hebat,” kata Andy yang juga teman mantan Gubernur DKI tersebut.

Tak lupa, H. Andy Azisi Amin yang maju sebagai Caleg PKS DRPD DKI No. Urut 2 Dapil 4 memaparkan bahwa PKS memilki 3 tema kampanye besar pada pilpres ini. “Bapak, ibu tahu apa itu kepanjangan dari PKS? P, Pangan murah. K, Kerja gampang. S, Sehat mudah,” tegasnya pada saat menyampaikan sambutan pada acara Cooking Class Pizza Duo.

Baca juga:  Terdakwa, Parpol Mulai Berfikir Tinggalkan Ahok

Dia juga menceritakan secara ringkas pengalaman sewaktu bersekolah hingga berkegiatan di Amerika.

“Saya lulusan S1 FEB UI Jurusan Ekonomi dan Studi Pembangunan. Lulus S1, saya diangkat menjadi dosen. Di tahun 1997, saya dikirim ke Amerika untuk sekolah S2 di University Of Illinois, USA. Di Amerika, saya aktif dikegiatan dawkah hingga mendirikan IMSA, salah satu komunitas muslim terbesar di Amerika,” ujarnya saat memberikan arahan kepada para saksi A3 yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Waskim selaku Sekretaris DPRa PKS Rawa Terate menyampaikan alasan dukungannya terhadap H. Andy Azisi Amin.

Baca juga:  dr Lisa Amartatara: Politikus Gerindra Arief Poyuono tak Mengerti Bernegara

“Maaf nih ya, bukan untuk merendahkan, dari 10 calon yang ada, saya melihat Pak Andy sangat berkapasitas sebagai wakil masyarakat di DPRD. Saya sangat tertarik pada visi misinya terkait dakwah ekonomi. Karena itu, saya all out untuk mendukung Pak Andy Azisi Amin, begitu juga keluarga. Saya juga sudah sosialisasi kepada warga untuk memenangkan beliau sebagai wakil masyarakat di DPRD,” tegasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *