Beathor: Prabowo akan Jadi Korban Kerakusan Kekuasaan Keluarga Jokowi

Prabowo Subianto akan menjadi korban kerakusan kekuasaan keluarga Joko Widodo (Jokowi). Gibran akan menjadi presiden di tengah jalan menggantikan Prabowo.

“Di sisi lain kita melihat akrobat Gibran, dengan usia mudanya Gibran yang sangat ambisius itu ingin cepat menjadi Presiden atas dorongan Mami Iriana. Ambisi Gibran menjadi orang nomor satu di Indonesia dengan menjadi presiden di tengah jalan menggantikan Prabowo,” kata Kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (28/11/2023).

Ambisi Gibran menjadi Presiden, kata Beathor membuat Prabowo akan menjadi korban ambisi kerakusan kekuasaan keluarga Jokowi. “Ketika Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024, ada gerakan menjadikan Gibran menjadi presiden melalui penggalangan opini, survei dan sebagainya,” paparnya.

Baca juga:  Survei Indikator: Prabowo Melorot Tajam, Anies Naik Terus

Beathor menilai, Gibran melakukan salto politik. Putra sulung Presiden Jokowi itu tidak mau berlama-lama 5 tahun di posisi Wali Kota Solo. Dia pun menolak untuk urut kacang jenjang proses jabatan melalui atau menjadi gubernur. “Lantas jika harus 5 tahun menjadi Wapres, akan kuat ngak Gibran digoda untuk segera pindah ke Istana Presiden?” tanya mantan tahanan politik era Soeharto.

Beathor juga mengungkapkan, peluang Gibran untuk maju menjadi Cawapresnya Prabowo terbuka saat setelah peristiwa Batutulis 21 April 2023 ketika DPP PDIP mengumumkan Ganjar Sebagai Petugas Partai untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Awalnya Jokowi sudah merencanakan paslon 2024 adalah Prabowo Ganjar dan ini dia pamerkan dalam berbagai momen. pertemuan politik. “Kecewanya Jokowi dan Prabowo bersatu pada hari Lebaran 24 April di Solo, pertemuan itu mendapatkan jalan alternatif tentang Cawapresnya Prabowo yaitu Gibran,” ungkapnya.

Baca juga:  Tak Tanya Penculikan ke Wiranto dan Kivlan Zen, Beathor: Adian Diskriminasi ke Prabowo

Sekarang Gibran menjadi Kader Golkar yang tentu akan memiliki banyak Menteri Kabinet. Dalam keluguannya itu maka Gibran akan dimentori oleh senior senior Golkar yang telah lama tidak punya Istana Negara

“Potensi konflik yang akan datang keluarga Mami, Gerindra dan Golkar plus 9 partai partai koalisinya. Insya Allah Prabowo tetap sehat hingga 5 tahun di Istana 2029,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *