Caleg PKS DKI Jakarta Andy Azisi Amin Menghadiri Cooking Class Pizza Duo

Sabtu (25/11/2023), politisi senior PKS sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4, Andy Azisi Amin, menghadiri kegiatan Cooking Class Pizza Duo yang diadakan di RT. 03/RW. 08, Kel. Utan Kayu Selatan. Kegiatan Cooking Class Pizza Duo ini diikuti secara antusias oleh ibu-ibu rumah tangga yang hadir beserta membawa anak-anak mereka. Acara ini diadakan dalam rangka belajar membuat makanan khas dari Italia, yaitu pizza.

Disela-sela hangatnya pertemuan Andy Azisi Amin dengan peserta Cooking Class Pizza Duo, beliau menyampaikan “Bahwa ada 3 pengertian AMIN yang mesti kita pahami: Pertama, AMIN memiliki arti sebagai pengabulan doa oleh Allah Swt atas segala permintaan yang kita panjatkan. Kedua, AMIN memiliki arti sebagai memberikan kemenangan kepada Anis-Muhaimin sebagai Capres-Cawapres. Ketiga, AMIN memiliki arti sebagai pengabulan doa dari Allah Swt untuk kemenangan Andy Azisi Amin sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 meliputi Kecamatan Matraman, Kecamatan Cakung dan Kecamatan Pulogadung,” ujarnya.

Baca juga:  Caleg DPRD DKI Dapil 4, H.Andy Azisi Amin, S.E.,M.Sc. Bertekad Rawat dan Tingkatkan Legacy Anies dalam Bidang Transportasi

“Harapannya, dengan kemenangan PKS di 2024 akan membawa dampak positif dan kebahagiaan kepada masyarakat; Pangan yang murah, Kerja yang gampang dan Sehat yang murah, jika disingkat menjadi PKS,” imbuhnya.

Sebelum menutup pertemuan dengan peserta Cooking Class Pizza Duo, Andy Azisi Amin, yang juga Pendiri dan Presiden IMSA US menyampaikan kepada peserta Cooking Class Pizza Duo untuk mengAMINkan kemenangan AMIN -Anis-Muhaiman- serta A3, Andy Azisi Amin, yang maju sebagai Caleg dari partai PKS untuk DPRD DKI Jakarta nomor urut 2 Dapil 4; Kec. Matraman, Cakung dan Pulogadung.

Baca juga:  Petinggi PKS Bertemu SBY di Cikeas tanpa NasDem, Anies Ditinggalkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *