Tesis KH Imaduddin belum Final, Laskar NKRI Bersatu akan Sweeping Dakwah Habaib di Indonesia

Laskar NKRI Bersatu menyerukan kepada semua pihak termasuk aparat kepolisian untuk melarang habaib di Indonesia berdakwah karena belum finalnya hasil tesis KH Imaduddin Albantani terkait posisi klan Ba’alawi yang dianggap keturunan Rasulullah.

“Selama belum finalnya tesis ilmiah KH Imaduddin Albantani dan selama belum ada hasil tes DNA yang memverifikasi bahwa klan Ba’alawi adalah zurriyah Nabi maka melarang seluruh Habaib berdakwah atau mendakwah diri mereka sebagai zuriyah Nabi,” kata Laskar NKRI Bersatu dalam pernyataan yang beredar di media sosial.

Laskar NKRI Bersatu akan melakukan tindakan hukum terhadap habaib yang masih melakukan dakwah di Indonesia. “Mendukung untuk tindakan hukum atas tindakan mereka yang mendakwahkan sebagai zuriyah Nabi dan semua tindakan mereka membelokkan dan mengaburkan secara nasional Indonesia,” paparnya.

Gerombolan ini juga meminta pemerintah untuk membubarkan Rabithah Alawiyah. “Mendorong dan mendesak pemerintah untuk membubarkan Rabithah Alawiyah,” ungkapnya.

Laskar NKRI Nusantara Bersatu mengungkapkan seperti ini mengklaim atas nama NKRI, Pancasila dan UUD 45. “Terus mengawal tesis ilmiah KH Imaduddin Albantani,” pungkasnya.