Politikus PDIP Rinto Junaidi: Berbagai Relawan Ganjar Sangat Solid di Lamongan

Berbagai relawan Ganjar Pranowo di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim) sangat solid dan militan untuk memenangkan capres yang diusung PDIP itu.

Demikian dikatakan politikus PDIP Lamongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (4/5/2023). “Relawan Genjar tumbuh dari bawah. Mereka gotong royong menggunakan dana sendiri untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024,” paparnya.

Kata Rinto, warga Lamongan ingin menjadikan Ganjar sebagai Presiden Indonesia. “Ketika Ganjar menjadi presiden dapat meneruskan berbagai program Jokowi seperti IKN dan sebagainya,” tegas Rinto.

Rinto mengatakan, para relawan Ganjar langsung terus ke masyarakat untuk mengenalkan calon presiden yang diusung PDIP. “Saat ini para relawan blusukan di berbagai wilayah Lamongan. Mereka bekerja senyap tanpa publikasi tetapi hasilnya bisa dibuktikan di Pilpes 2024,” jelas Rinto.

Rinto menargetkan suara Ganjar di Lamongan mencapai 90 persen. “Kita akan sapu bersih suara Ganjar di Lamongan,” pungkasnya.