Tokoh Senior PPP: Anies dapat Memajukan Kesejahteraan Rakyat

Bakal calon Presiden Anies Baswedan diyakini bisa memajukan kesejahteraan rakyat jika dikasih amanah menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Anies Baswedan akan mewujudkan janji kemerdekan di dalam Pembukaan UUD 45, yakni memajukan kesejahteraan rakyat, mencerdaskan kehidupan dan keadilan ekonomi buat seluruh rakyat,” ujar tokoh senior PPP Habil Marati, Senin (1/5/2023).

Menurutnya, Anies memiliki prestasi saat memimpin DKI Jakarta sebagai Gubernur. Prestasi itu diyakini faktual dan dirasakan oleh warga Jakarta.

Baca juga:  Tempatkan Anies pada Posisi Tiga, Lembaga Survei sudah Hilang Objektivitas

“Kinerja yang membanggakan ini membuat Anies sangat pantas melanjutkan kinerjanya sebagai presiden,” kata Habil.

Selain itu, Habil menilai, Anies merupakan figur yang tidak bisa disuap. Sehingga, banyak upaya untuk menjegal Anies karena sebagai sosok yang tidak diinginkan oleh para oligarki. Bahkan, ada stigma Anies dicap radikal.

“Ketakutan rezim inilah yang membuat Anies justru makin populer dan dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Anies yang hadir pada acara itu, turut menyampaikan pidato. Dalam pidatonya, Anies menceritakan tentang pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca juga:  Capres 2019, Alumni HMI Lintas Partai Dukung Anies Baswedan

Bahkan, Anies meminta agar para relawannya bergerak dengan ketulusan hati dengan melakukan kampanye yang positif.

Acara tersebut ditutup dengan penyampaian maklumat ulama dan masyarakat se-Garut yang menugaskan Anies Baswedan sebagai pelayan seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali, dan menghadirkan keadilan sosial