Prabowo Mania 08: Ganjar Pemimpin yang lemah dan Selevel Tukang

Bakal calon presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang lemah dan hanya menjadi petugas partai.

“Ganjar sosok yang lemah, tidak bisa diandalkan, tidak mempunyai keteguhan, termanifestasikan saat didekklrasikan PDIP bahwa Ganjar petugas partai,” kata Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer Gerungan atau biasa disapa Noel dalam dialog di Metro TV beberapa waktu lalu.

Kata Noel, Ganjar tidak mempunyai gagasan besar membawa bangsa Indonesia ke depan termasuk dalam menghadapi persaingan global maupun pemberantasan korupsi.

“Ganjar memimpin republik ini bukan gagasannya, keberanian atau prestasi tetapi karena ditugaskan PDIP. Apa bangsa mernerima seperti itu? apa bedanya dengan satpam di rumah saya di mana saya minta untuk menjaga. Ganjar selevel tukang atau kuli di rumah saya yang bisa saya perintahkan dan tidak mempnyai gagasan,” paparnya.

Menurut Noel, Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Pancul mengaku sebagai kader tergantung kepada jurargan. “Yang mempunyai gagasan itu pemilik partai. Bambang Pancul bilang tergantung juragan,” paparnya.

Noel meminta Prabowo untuk menolak diendorse Presiden Jokowi karena Menteri Pertahanan (Menhan) harus menunjukkan kualitas sebagai pemimpin Bangsa.

“Prabowo harus menguji kualitasnya dirinya tidak perlu diendorse. sangat rendah sekali, calon pemimpin bangsa berdasarkan endorse,” pungkas Noel.