Di-PHP Jokowi, Tokoh Mega Bintang Sarankan Prabowo Mundur dari Kabinet

Prabowo Subianto sebaiknya mundur dari kabinet setelah secara resmi Presiden Jokowi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Padahal Jokowi selalu mengungkapkan dalam berbagai kesempatan mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Bapak sebaiknya mengundurkan diri dari Kabinet Presiden Jokowi sebelum pelaksanaan Pemilu 2024. Kami memandang sudah tidak ada manfaatnya lagi tetap berada di lingkungan Kabinet Presiden Jokowi,” kata tokoh Mega Bintang Mudrick Setiawan Malkan Sangidu kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (26/4/2024). “Selama ini Prabowo hanya di-PHP oleh Presiden Jokowi,” ungkapnya.

Baca juga:  Jokowi Takut terhadap Myanmar, Ada Apa?

Dengan mundurnya Prabowo dari Kabinet Presiden Jokowi, kata Mudrick demi menjaga marwah dan martabat sebagai seorang negarawan bersama-sama dengan rakyat untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

“Demikian pertimbangan-pertimbangan dan saran kami kepada Bapak sebagai seorang sahabat. Besar harapan kami Bapak kembali bersama rakyat untuk berjuang menegakkan kebenaran dan keadilan.Kami masih ingat motto Bapak : Timbul Tenggelam Bersama Rakyat,” ungkapnya.

Mudrick mengungkapkan para pendukung Prabowo kecewa saat Ketua Umum Partai Gerindra bergabung dengan pemerintahan Jokowi.

“Para mantan pendukung Bapak pada Pilpres 2019 sangat menyesalkan Bapak bergabung di Kabinet Presiden Jokowi,” pungkasnya

Baca juga:  Penjilat Ahok Nantang Pendukung Habib Rizieq dan Kasih Alamat Rumah