Penyanyi Sendy Siregar Polisikan Kekasih yang Juga Politikus FH, Ferdinand Hutahaean?

Penyanyi dan selebgram, Sendy Siregar, mengaku mendapatkan penganiayaan dan pengancam dari kekasihnya yang juga politisi berinisal FH. Lantaran kejadian itu Sandy melaporkan FH ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (8/4/2023).

“Saya ngelaporin boleh dikatakan pacar ya. Saya ngelaporin saudara FH ke Polda Metro Jaya perihal penganiayaan dan pengancaman,” kata Sendy Siregar ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (9/4/2023) dikutip dari detik.

Sendy Siregar merasa dirinya mendapatkan ancaman. Ia mengaku ditodong pisau bahkan diancam akan dibunuh oleh FH.

“Ancaman yang diterima itu kronologisnya kenapa saya bisa melaporkan saudara FH ke Polda Metro Jaya karena dia sudah menodong saya dengan pisau dan termasuk ancaman dia mau membunuh saya. Kata-katanya dengan menodong pisau itu dia bilang ke saya, ‘Kalau kau belum pernah bunuh orang, kalau saya pernah bunuh orang. Kubunuh pergi kau dari sini’,” ungkap Sendy Siregar menirukan ancaman dari FH.

Disinggung apa pemicunya sampai FH mengancamnya, Sendy Siregar mengaku sosok politikus itu memang temperamental.

“Memang selalu yang terjadi dia tempramen jadi setiap ada hal-hal kecil apapun kalau saya bicara baik pun gimana intinya tempramen, kalau nggak mukul, maki, ya kayak gitu kata-katanya ngancam,” ungkapnya.

Atas kejadian itu Sendy Siregar mengaku mengalami trauma. Bahkan ia juga sampai berobat ke psikiater.

“Saya sempet ada trauma akhirnya saya ke Rumah Sakit MMC ke psikiater ya. Saya setelah kejadian itu sampai sekarang masih konsumsi obat. Panik juga ya, was-was, cemas, sama saya dikit-dikit tangan saya gemetar,” pungkasnya.