Negara sudah Hancur Dilabrak Jokowi, Beathor: Aktivis 98 Masih Menunggu

Para aktivis 98 yang menumbangkan Orde Baru (Orba) masih menunggu ketika negara sudah hancur dilabrak berbagai kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Negara sudah hancur, semua dilabrak Jokowi dan aktivis 98 masih menunggu,” kata Penasihat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (16/3/2023). “Kabinet semakin hancur, rakyat terus menderita,” paparnya.

Beathor mengapresisasi sebagian Aktivis 98 yang mengadakan pertemuan dalam menyikapi kondisi bangsa saat ini. “Semoga langkah pertamanya konsolidasi akan bermakna, negara harus diselamatkan,” papar Beathor.

Kata Beathor, Aktivis 98 Adian Napitupulu dan kelompoknya bermain politik. “Adian, begitu kabinet dibentuk dia langsung lakukan “intip menteri” yang jadi gerilya sasaran politiknya dan itu berhasil. Kini mereka sangat makmur dan eksis bersama Erick Sidabutar Thohir,” jelas mantan tahanan politik Era Soeharto.

Selain itu, Beathor juga menyoroti kegagalan program food estate Jokowi di Kalimantan Tengah yang merusak hutan. “Dua tahun berjalan program lumbung pangan nasional, hasilnya gagal. Kebon singkonng 600 hektare mangkrak dan 17.000 hektare sawah tak kunjung panen,” ppungkasnya.