3 Menteri & Petinggi TNI Tinjau Persiapan Pernikahan Putra Bungsu Jokowi, Wartawan Senior: sudah Jadi Kerajaan

Indonesia sudah menjadi kerajaan di mana pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang merupakan urusan pribadi melibatkan pejabat negara.

“Sudah menjadi kerajaan, lengkap dengan dinasti dan para hulubalangnya,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Senin (21/11/2022).

Gigin mengatakan seperti itu mengomentari berita dari Kompas TV berjudul “Tiga Menteri dan Sejumlah Pejabat TNI Tinjau Persiapan Pernikahan Putra Bungsu Jokowi, Kaesang”

Gigin mengatakan, para pejabat negara yang sudah menjadi hulubalang Jokowi biasanya memberikan sesembahan kepada penguasa. “Jadi penasaran apa saja sesembahan yang mereka bawa,” ungkapnya

Tiga menteri dan pejabat mengecek persiapan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang resepsinya digelar di Mangkunegaran.

Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan sejumlah pejabat TNI Polri disambut KGPAA Mangkunagoro ke X membahas persiapan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Pihak Pura Mangkunegaran mendukung penuh pelaksanaan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tersebut tanpa meninggalkan pakem dan kebiasaan di Pura Mangkunegaran.