Disambut Ribuan Rakyat di Medan, Ketum ABRI SATU: Isyarat Anies Jadi Presiden RI

Penyambutan ribuan rakyat Medan terhadap Anies mulai dari Bandara Kualanamu maupun di berbagai tempat menjadi isyarat mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu menjadi Presiden Indonesia.

Demikian dikatakan Ketua Umum Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI) SATU, Syifa Indriyani dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (4/11/2022). “Rakyat menginginkan perubahan dengan menjadikan Anies menjadi Presiden Indonesia,” ungkapnya.

Kata Syifa, peristiwa di Medan akan terjadi di berbagai daerah yang dikunjungi Anies Baswedan. “Berbagai simpul relawan Anies akan menyambut Anies di berbagai daerah,” papar Syifa.

Syifa mengatakan, relawan Anies termasuk ABRI SATU terus melakukan sosialisasi terhadap kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta. “Kita akan tunjukkan berbagai prestasi dan hasil karya Anies selama ini,” jelas Syifa.

Selain itu, kata Syifa, relawan tidak perlu menanggapi atau berpolemik dengan para buzzer. “Relawan tidak perlu terpancing para buzzer yang tugasnya menyebarkan kebencian dan adu domba. Kita hanya menunjukkan prestasi Anies,” pungkas Syifa.