Mampu Menjaga Sinergitas BIN, TNI dan Polri, PPJNA 98: Budi Gunawan Layak Jadi Pimpinan Nasional

Budi Gunawan Layak menjadi pemimpin nasional atas kemampuan menjaga stabilitas nasional serta mensinergikan BIN, TNI dan Polri.

“Budi Gunawan sosok yang menjaga Jokowi dan sinergisitas BIN, TNI dan Polri. Budi Gunawan bekerja sesuai tupoksi dan karakter orang Solo yang tidak suka kegaduhan,” Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (2/11/2022).

Menurut Anto, masyarakat sangat nyaman ketika Budi Gunawan menjadi Kepala BIN. “Bekerja secara senyap dalam menjaga stabilitas negara. Budi Gunawan, sosok yang tidak banyak bicara, low profile dan kalem menyebabkan orang merasa nyaman, tenang melihat dirinya,” paparnya.

Saat menjadi petinggi Polri, kata Anto, Budi Gunawan menunjukkan sikap mengayomi masyarakat. “Budi Gunawan seorang polisi pernah menjabat di Polri, wataknya tidak beringas dan ugal-ugalan,” jelas Anto.

Budi Gunawan mempunyai kedekatan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sehingga bisa menjaga stabilitas politik bagi Bangsa Indonesia.

“Langkah Budi Gunawan tidak pernah membuat kegaduhan dan kontroversi. Disukai kelompok masyarakat dari agama apapun,” pungkasnya.