Ki Sabdo Ungkap Kengerian Karma Jokowi di Bumi NKRI

Berbagai bencana akan melanda Indonesia termasuk virus misterius menyebar di bumi Nusantara diakibatkan karma Joko Widodo (Jokowi).

Demikian dikatakan paranormal Ki Sabdo Jagad Royo dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senen (24/10/2022). “Karma ini disebabkan Jokowi yang ingkar janji ke rakyat maupun ke dirinya yang telah membantu di Pilpres 2019,” jelasnya.

Ki Sabdo sudah mengingatkan Jokowi adanya karma tetapi tidak pernah diperhatikan. “Tunggu saja karma itu,” papar Ki Sabdo.

Menurut Ki Sabdo, Jokowi mempunyai karakter melupakan orang-orang yang pernah mendukungnya. “Saya akan terus bersuara janji Jokowi terhadap saya dan rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Ia juga tidak khawatir ada pihak tertentu yang melaporkan dirinya ke kepolisian. “Kalau saya sudah dilaporkan ke polisi. Gantian saya yang melaporkan balik,” jelas Ki Sabdo.

Terkait obat Corona, Ki Sabdo mengaku mendapat petunjuk dari Tuhan.

Pria yang menyebut dirinya sebagai Presiden Dunia Alam Ghaib ini menceritakan awal mula menemukan obat penyembuh Virus Corona tersebut. Kala itu, dia mengaku sedang berdoa meminta petunjuk kepada Tuhan. Kemudian ia tiba-tiba mendapatkan petunjuk berupa obat tersebut.

“Asal mula saya mendapat obat ini, semua saat saya memohon kepada Allah SWT untuk diberikan petunjuk dan akhirnya saya dikasih,” ungkapnya.