Ada JAKI Respon Cepat Digital tapi Heru buka Posko Pengaduan di Balai Kota, Aktivis Jakarta: Kembali ke Kegelapan

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono membuat ibu kota ke kegelapan yang membuka posko pengaduan di Balai Kota padahal sudah ada aplikasi JAKI yang memberikan respon cepat ke warga.

“Posko pengaduan ke Balai Kota yang dibuka Heru Budi Hartono tidak efektif karena harus dikoordinasikan pihak dinas terkait. Berbeda dengan aplikasi JAKI yang memberikan respon warga jika ada keluhan,” kata aktivis Jakarta Jay Abdullah kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (18/10/2022).

Menurut Jay, JAKI sendiri mendapat penghargaan meraih penghargaan Best in Future of Digital Innovaton dari IDC Future Enterprise Awards. “Warga Jakarta sangat terbantu dengan JAKI dan responnya sangat cepat sekali,” ungkapnya

Kata Jay, Heru harusnya melanjutkan program Anies Baswedan yang baik. “Jangan sampai Heru ditunggangi orang-orang yang sakit hati atas kekalahan Pilkada DKI 2017,” jelas Heru.

Jay mengatakan, posko pengaduan di Balai Kota terlihat seolah-olah bekerja tetapi kurang efektif apabila di era teknologi informasi. “Kita lihat seberapa efektif posko pengaduan di Balai Kota dalam menyelesaikan persoalan warga Jakarta,” pungkasnya.