Muhibbin Puan: Puan Maharani Meneladani Istri Rasulullah Siti Khadijah

Ketua DPR Puan Maharani Puan Maharani merupakan sosok perempuan yang meneladi istri Rasulullah Siti Khadijah. Puan selalu memberikan pembelaan terhadap warga kecil.

“Ibu Puan Maharani sebagai perempuan yang meneladi istri Rasulullah Siti Khadijah,” kata Koordinator Muhibbin Puan, Ahmad Syahrial Darussalam dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (9/10/2022).

Menurut Ahmad Syahrial, Puan tidak akan membalas orang-orang yang mencibir dan mencela. “Puan tidak melayani orang-orang yang kerjanya nyinyir. Puan hanya bekerja untuk bangsa dan negara,” jelasnya.

Ahmad Syahrial mengatakan, Puan meneladani Siti Khadijah tidak lepas dari peran Megawati Soekarnoputri, Taufik Kiemas dan kakeknya Soekarno. “Sejak kecil, Puan sudah dikenalkan sosok yang inspiratif seperti Siti Khadijah,” paparnya.

Selain itu, Muhibbin Puan, kata Ahmad Syahrial berharap, Indonesia mempunyai sosok pemimpin seperti Ketua DPR saat ini. “Indonesia butuh seorang pemimpin perempuan yang bisa mengayomi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.