Sebagai Kader PDIP, Rinto Siap Menjadi Anggota DPRD Lamongan dan Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rinto Junaidi menyatakan kesiapan menjadi anggota anggota DPRD Lamongan. Ia pun berjanji akan memperjuangan kepentingan rakyat.

Demikian dikatakan Rinto dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (7/10/2022). “Saya akan memperjuangan berbagai kebijakan yang berpihak kepada wong cilik terutama petani, nelayan dan buruh,” ungkapnya.

Rinto mengakui dirinya menjadi calon anggota DPRD Lamongan atas desakan masyarakat setempat. “Masyarakat Lamongan menginginkan saya menjadi wakil rakyat. Permintaan itu tidak bisa tolak,” papar Rinto.

Menurut Rinto, masyarakat akan membantu dan bergotong royong dalam pencalonan dirinya menjadi anggota DPRD Lamongan. “Tidak ada politik uang. Semua dari rakyat, oleh rakyat untuk rakyat,” papar Rinto.

Selain itu, ia mengatakan, sebagai kader PDIP akan memenangkan partai berlambang Banteng Moncong Putih di Pemilu 2024 untuk wilayah Lamongan. “Saya juga akan berjuang untuk capres yang akan diusung PDIP,” tegas Rinto.

Terkait capres dari PDIP, Rinto mengatakan, semua kewenangan ada di tangan Megawati Soekarnoputri. “Sampai sekarang PDIP belum resmi mengumunkan capres-nya. Kita fokus untuk bekerja untuk bangsa dan negara,” pungkas Rinto.