Demi Uang, Forum Keadilan Batak Bersatu Nilai Denny Siregar Bela Ferdy Sambo

BuzzeRp Denny Siregar membela Ferdy Sambo demi mendapatkan uang. Denny Siregar sengaja menggiring opini untuk melupakan kasus Ferdy Sambo. Ia juga membuat narasi tidak ada mafia Ferdy Sambo di kepolisian.

“Denny Siregar seorang pengkhianat. Demi uang membuat pernyataan meminta masyarakat melupakan kasus Sambo,” kata Koordinator Forum Keadilan Batak Bersatu, Hendrik Simanjuntak dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Hendrik, Denny Siregar tidak mempunyai hati nurani kasus pembunuhan Brigadir Yoshua. “Semua warga Batak menyumpahi Denny Siregar segera dipanggil Tuhan atau masuk penjara,” jelas Hendrik.

Hendrik mengatakan, rakyat Indonesia sudah mengetahui kinerja Denny Siregar hanya berdasarkan order pihak tertentu. “Rakyat Indonesia tidak percaya ocehan Denny Siregar. Kelakuannya tidak beda dengan Ferdy Sambo,” ungkap Hendrik.

Selain itu, kata Hendrik, kasus kematian Brigadir Yoshua membuka mata Indonesia ada mafia di kepolisian. “Semoga kasus kematian Brigadir Yoshua bisa membongkar fakta sebenarnya,” pungkas Hendrik.