by

Misteri Kematian Brigadir J, PA 212: Persis Kasus KM 50

Misteri Kematian Brigadir J atau Nopryansah Josua Hutabarat di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo persis kejadian pembunuhan 6 Laskar FPI (KM 50) di mana CCTV-nya mati.

“Kok bisa persis juga seperti kasus KM 50 yaitu sama-sama CCTV-nya mati kemudian ada pembunuhan, ada dugaan penyiksaan serta keterangan berubah-ubah,” kata Plt Wakil Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212┬áNovel Bamukmin kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (13/7/2022).

Kemiripan kematian Brigadir J dengan kasus KM 50, kata Novel, orang yang sudah meninggal dilaporkan ke polisi. “Orang yang sudah mati dilaporkan dan ada dugaan korban yang sudah mati malah difitnah,” papar Novel.

Baca juga:  KH Said Aqil Siradj Salahkan Habib Rizieq dan Sebut tak Berani Muncul

Kata Novel, CCTV komplek perumahan tempat tinggal Irjen Ferdy Sambo harus bisa diperiksa satu persatu mulai dari pintu gerbang sampai rumah terdekat Kadiv Propam itu selama 24 jam terakhir.

“Kalau semua CCTV rusak tentunya patut dicurigai harus diusut sampai pengadilan secara terbuka dan pengusutan ini tentunya Irjen Ferdy Sambo harus non aktif terlebih dahulu agar pemeriksaan berjalan obyektif dan maksimal,” jelasnya.

Selain itu, Novel mengatakan, berbagai kebatilan akan terungkap dalam kasus kriminalisasi ulama dan pembunuhan KM 50. “Karena rakyat dan ulama terus berdoa agar segala kebatilan segera terungkap serta pembalasan juga diperlihatkan bagi orang yang telah berbuat zalim,” pungkas Novel.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *