by

Ketua Asoppsi: Zulkifli Hasan Itu Menteri Perdagangan atau Ketua RW Komplek Perumahan

Zulkifli Hasan memberikan hadiah umrah bagi pedagang sembako dalam menyelesaikan kenaikan berbagai kebutuhan pokok.

“Zulkifli Hasan ini Menteri Perdagangan atau Ketua RW komplek,” Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi) Ajeng di akun Twitter-nya @ajengcute16__, Sabtu (18/6/2022).

Ajeng memberikan pernyataan itu menanggapi kicauan dari politikus Demokrat Syahrial Nasution: “Pengganti mendag M. Lutfi jauh dari cerminan penyelesaian masalah yg dihadapi rakyat. Lbh dekat kpd soal politik kekuasaan. Meski hak prerogatif presiden, penerapannya mengundang banyak tanya. Kestabilan harga bahan pokok dlm waktu cepat jd tantangan. Jgn2 makin tak terkendali?”

Baca juga:  Bank Dunia Nilai Tol Laut Gagasan Presiden Jokowi Kurang Efektif

Ajeng menilai Zulkifli lebih memilih bagi-bagi hadiah umrah daripada menyelesaikan kenaikan harga sembako dan minyak goreng.

“Menteri Zul lebih memilih bagi2 Giveaway umrah ke 2 pedagang di cibubur ketimbang menyelesaikan migor dan sembako yg mahal serta masalah besar bangsa,” ungkapnya.

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memberikan tiket umrah gratis ke sepasang suami istri pedagang minyak goreng di Pasar Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (16/6/2022).

Sepasang suami istri bernama Warman dan Eli Nurliah mengaku tidak menyangka bisa diberikan tiket umrah gratis oleh seorang menteri perdagangan.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen: Perusakan Bendera Demokrat, SBY Memainkan Drama

Tidak hanya salah satunya saja, Zulhas akan memberangkatkan keduanya, Warman dan Eli untuk pergi ke Tanah Suci Mekkah.

 


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *