Oknum Pilot-Pramugari Ketahuan Selingkuh, Lion Air: Urusan Pribadi dan Perusahaan tak Mencampurinya

Perusahaan penerbangan Lion Air tidak mengurusi perselingkuhan oknum pilot dan pramugari karena persoalan pribadi.

“Lion Air tidak mencampuri ke ranah pribadi. Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggungjawab keduanya, karena sudah sama-sama dewasa,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (29/5/2022).

Kata Danang, perusahaan sangat menghormati dan mendukung upaya penanganan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan.

“Upaya-upaya penanganan yang sudah dilakukan oleh pihak terkait dan berkepentingan, diharapkan diselesaikan menurut pedoman yang berlaku,” ujarnya.

Lion Air, kata Danang meminta agar kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum pilot dan pramugari tidak melibatkan perusahaan.

Video seorang istri pilot menggerebek suaminya lagi bersama pramugari di hotel viral di media sosial.Video viral itu diunggah oleh akun Instagram@lambe_turah, Sabtu (28/5).

“Istri sah gerebek suami pilot selingkuh dengan pramugari di hotel,” tulis judul artikel dalam unggahan video tersebut.

Tampak si istri dan keluarga jalan perlahan untuk membuka pintu hotel dibantu petugas. “Astagfirullahal adzim, kamu ya,” terdengar suara perempuan yang diduga sang istri yang menemukan suaminya bersama wanita lain di dalam kamar hotel.