Fitnah Relawan Anies Terlibat Pengeroyokan Ade Armando, Aktivis Jakarta: Mulut Grace Natalie Bau Sampah

Mulut politikus PSI Grace Natalie Bau sampah atas pernyataanya memfitnah relawan Anies Baswedan terlibat pengeroyokan Anies Baswedan.

“Grace Natalie menyebarkan fitnah terhadap relawan Anies dengan menyebut terlibat pengeroyokan Ade Armando. Saya sebut mulut Grace bau sampah,” kata aktivis Jakarta Jay Abdullah kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (14/4/2022).

Menurut Jay, dalam pikiran Grace dan politisi PSI selalu berpikiran negatif terhadap Anies Baswedan. “Bangsa Indonesia tidak maju kalau pemikiran seperti Grace dan teman-temannya selalu diucapkan,” ungkapnya.

Kata Jay, aparat kepolisian tidak menyebut ada relawan Anies terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando. “Ini sangat terlihat PSI ingin melakukan pembunuhan karakter terhadap Anies Baswedan,” jelas Jay.

Jay mengatakan, Anies tidak akan menanggapi pernyataan yang keluar dari mulut bau sampah. “Anies bekerja untuk menuntaskan segala janjinya,” ungkap Jay.

Selain itu, kata Jay, popularitas dan elektabilitas Anies terus meningkat di tengah serangan dari PSI dan buzzer. “Berbagai lembaga survei merilis elektabilitas dan popularitas Anies terus meningkat,” pungkas Jay.