by

Dr. Terawan Suntikkan Booster Vaksin Nusantara Kepada Prabowo

Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto telah menerima booster Vaksin Nusantara. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Prabowo yang dikutip CNBC Indonesia, Kamis (13/1/2022).

“Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara,” tulis @prabowo.

“Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad atas booster Vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya.”

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan, Prabowo berharap semua ikhtiar bisa membuat Indonesia segera keluar dari pandemi yang hampir dua tahun berlangsung.

Baca juga:  Aktivis Malari 74: Politik Dinasti Jokowi Merusak Demokrasi

Sebelumnya, Prabowo menghadiri pengukuhan Terawan sebagai Guru Besar Tidak Tetap di Universitas Pertahanan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/1/2022). Dalam kesempatan itu, Terawan membacakan testimoni Prabowo terhadap Vaksin Nusantara.

“Menhan Prabowo dalam sambutan pada buku ‘Mengenal dan Membuat Vaksin Nusantara ‘menyatakan bahwa vaknus merupakan salah satu bentuk pertahanan negara,” kata Terawan dalam pidato ilmiah atas pengukuhan gelar profesornya, Rabu (12/1/2022).

“Khususnya di bidang kesehatan dalam menghadapi perang biologis melawan perang Covid-19,” imbuhnya seperti dikutip¬†CNN Indonesia.

Terawan mengatakan, Prabowo sangat mendukung Vaksin Nusantara. Apalagi, vaksin itu merupakan buatan anak bangsa.

Baca juga:  Munculnya Relawan & Buzzer, Pengamat Politik: Jokowi Suka Dituhankan

“Hadirnya vaknus dapat menjadi titik terang dari lorong panjang melawan pandemi Covid 19 bagi dunia khususnya Indonesia,” kata dia membacakan testimoni Prabowo.

(Cnbcindonesia)


News Feed