Presidium ARM: Jeritan Rakyat, Pemerintah Terkesan Tuli dan Bisu

Tak Berkategori

Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) terkesan tidak memperhatikan persoalan rakyat mulai dari sektor pendidikan anak sampai moral bangsa.

“Pemerintah terkesan tuli dan bisu dengan jeritan-jeritan rakyat yang menuntut haknya sebagai pemberi mandat pada penyelenggara negara,” kata Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Ida Nurhaida kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (23/22/2021).

Kata Ida, Pemerintah saat ini sudah kehilangan arah, panduan dan pedoman yang sesuai Pancasila dan UUD 45.

Regulasi yang tumpang tindih, kebijakan yang selalu merugikan rakyat mengakibatkan hancur leburnya tatanan berbangsa dan bernegara.

“Terlebih nasib anak- anak jadi taruhan, dan jangan pernah berspekulasi untuk nasib anak – anak, berusaha semaksimal mungkin menjadikan mereka anak-anak yang sholeh dan solehah, yang berkompeten , berkualitas hingga bisa membawa negara ini ke era kejayaan, berdiri di atas kaki sendiri, memanfaatkan semua sumber daya alam sendiri tanpa campur tangan aseng dan asing, mengelola sediri tanpa di atur siapapun pihak luar,” paparnya.

Ida meminta semua komponen bangsa untuk bersatu dalam menyelamatkan bangsa dari kehancuran.

“Saatnya rakyat berpegangan tangan, ada dalam barisan yang sama, menanggalkan semua keegoisan, dan ke aku an, kita adalah sama selama tujuan, visi, misi sama,” jelasnya.