Politikus Golkar: Tak Bisa Kerja, Ahok Ngebacot Doang

Uncategorized

Basuki Tjahaja Purnama tidak bisa bekerja di sebuah institusi. Mantan Gubernur DKI itu hanya bisa menyalahkan orang mencari ‘kambing hitam’

Makin lama akan terlihat bahwa Ahok itu sesungguhnya gak bisa kerja kecuali ngebacot doang,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Ahad (28/11/2021).

Andi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari CNN Indonesia berjudul “Anak Buah Erick Thohir Minta Ahok tak Berlagak seperti Dirut”.

Kata Andi, Ahok bisa seenaknya memberi stempel buruk kepada seseorang yang mengkritiknya. “Dulu dia keenakan bisa beri stempel buruk pada siapa saja yang berbeda apalagi mengkritiknya,” jelas Andi.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga meminta Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak bertindak selayaknya Direktur Utama (Dirut).

“Jangan sampai Pak Ahok ini di Pertamina jadi komisaris berasa direktur gitu. Komut rasa Dirut tuh. Jangan. Harus tahu batasan-batasannya,” terang Arya, Ahad (28/11) dikutip dari CNN Indonesia.