Muzani Pertanyakan Manfaat Formula E, Mujahid 212: Upaya Gerindra Halangi Anies Nyapres

Uncategorized

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mempertanyakan manfaat Formula E merupakan upaya partai berlambang Garuda menghalangi Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) 2024.

“Muzani trauma Prabowo dikalahkan Jokowi yang saat itu Gubernur DKI. Pernyataan Muzani itu upaya Gerindra menghalangi Anies Nyapres agar peristiwa 2014 tidak terulang lagi dengan mempertanyakan Formula E,” kata Aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (28/11/2021).

Menurut Damai, pernyataan Muzani itu makin menguatkan Anies menjadi calon presiden. “Gerindra sendiri sudah mengajukan Prabowo menjadi capres 2024 dan khawatir akan popularitas dan elektabilitas Anies yang terus naik,” ungkapnya.

Kata Damai, Pilpres 2024 menjadi capres yang terakhir bagi Prabowo sehingga akan berusaha untuk sekuat tenaga memenangkannya. “Kalau Pilpres 2024 kalah, Prabowo tidak akan maju lagi,” jelas Damai.

Damai mengatakan, sejarah Indonesia akan mencatat Prabowo sebagai orang yang selalu menjadi capres. “Obsesi Prabowo menjadi presiden sulit tercapai,” pungkasnya.