by

Jaga Reformasi 98, PPJNA 98: Jokowi Harus Bersihkan KKN di Lingkaran Istana

-Uncategorized

Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus menjaga semangat reformasi 98 dengan membersihkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di lingkaran Istana.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (27/11/2021). “Presiden Jokowi lahir dari reformasi 98 hasil pilpres secara langsung,” ungkapnya.

Semangat reformasi 98, kata Anto, Presiden Jokowi harus membersihkan menteri yang berbisnis PCR di tengah pandemi Covid-19. “Presiden Jokowi berhasil mengatasi Covid-19 secara baik dan dapat pujian berbagai negara,” papar Anto.

Menurut Anto, keberhasilan Jokowi dalam mengatasi Covid-19 dikhianati beberapa pembantunya yang berbisnis PCR. “Menteri berbisnis PCR mengkhianati Presiden Jokowi, Nusa dan Bangsa,” jelas Anto.

Ia juga meminta Presiden Jokowi melibatkan aktivis 98 dalam menjaga pemerintahan. “Aktivis 98 mempunyai idealisme dalam menjaga bangsa ini dari garong-garong uang negara,” ungkap Anto.

Menurut Anto, aktivis 98 yang meminta Presiden membersihkan KKN di lingkaran merupakan bentuk kecintaan terhadap bangsa dan negara. “Kalau ada yang ingin membiarkan dan mempertahankan menteri bisnis PCR sama saja menjerumuskan Presiden Jokowi,” jelasnya.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *