by

Bupati Tubaba Apresiasi Perjuangan Guru

Bupati Tulang Bawang Barat Ir. Umar Ahmad SP turut mengucapkan harapan dan terima kasihnya bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN), Kamis 25 November 2021. Bupati mengapresiasi dedikasi serta perjuangan para guru dan tenaga pendidik masa pandemi Covid-19 ini.

Lanjutnya, selama masa pandemi Covid-19, para guru tetap mampu menjamin pendidikan yang diterima generasi muda. Bahkan, lewat cara-cara dan inovasi baru yang digunakan.

Kini, kita berjuang berpegang erat untuk mengakhiri pandemi ini untuk memulihkan dunia pendidikan kita di bumi Ragem sai mangi wawai,” tukasnya.

Seperti diketahui, Hari Guru Nasional sendiri ditetapkan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 25 November 1994 silam. Melalui sebuah Keputusan Presiden, yaitu Kepres Nomor 78 tahun 1994 tentang Hari Guru Nasional.

Sementara, dalam memperingati hari guru nasional kepala SMP Karya Bhakti tiyuh Panaragan Zaini S.pd bersama murid sekolah dan dihadiri aparatur tiyuh setempat menanam pohon di lingkungan sekolah setempat.

“Pada peringatan hari guru nasional kali ini kita memberikan contoh kepada murid betapa pentingnya melindungi dan merawat bumi. Tentunya dengan cara-cara yang benar seperti yang kami lakukan saat ini menanam pohon dan membersihkan lingkungan,” terangnya.

Loading...
Loading...

News Feed