by

Bisa Jatuhkan Jokowi, PPJNA 98: Presiden Harus Segera Selesaikan Menteri Berbisnis PCR

Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus segera menyelesaikan menteri berbisnis tes PCR di tengah pandemi Covid-19. Keberadaan menteri berbisnis Jokowi bisa menjatuhkan Presiden Jokowi.

“Presiden Jokowi bisa jatuh akibat menteri berbisnis PCR. Presiden Jokowi harus segera menyelesaikan masalah ini,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (25/11/2021).

Menurut Anto, masyarakat menyoroti secara tajam pemerintahan Jokowi yang menterinya berbisnis PCR. “Di Twitter muncul suara agar Jokowi mundur. Ini akibat ulah menteri berbisnis PCR,” ungkap Anto.

Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini mengatakan, kelompok yang mendukung menteri bisnis PCR justru menjerumuskan Jokowi. “Presiden Jokowi harus diselamatkan orang-orang di sekeliling yang memanfaatkan mantan Wali Solo itu untuk memperkaya diri,” jelas Anto.

Anto mengatakan, aparat penegak hukum tidak perlu takut untuk memanggil menteri berbisnis PCR. “Semua warga di mata hukum itu sama,” papar Anto.

Ia menilai, rakyat Indonesia mendukung penuh Presiden Jokowi menyelesaikan menteri bisnis PCR. “Rakyat ada di belakang Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

News Feed