Pemkab Tubaba Berikan Tali Asih Kepada Veteran

Uncategorized

Lampung- Veteran dan janda veteran mendapatkan perhatian oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. Bertempat di rumah Badui Panaragan (10/11/2021), Pemkab Tubaba melakukan silaturrahmi kepada veteran dalam rangka hari pahlawan 10 November.

Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan menyampaikan bahwa veteran merupakan pejuang kemerdekaan yang semangat juangnya perlu mendapatkan apresiasi.

“Hari ini kita berikan tali asih kepada veteran di Tubaba. Para veteran inilah yang secara tidak langsung telah membangun kabupaten ini, oleh karenanya atas nama Pemerintah Kabupaten Tubaba saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas dukungannya kepada Pemerintah dan program-program yang telah dilaksanakan sehingga pembangunan selama ini sudah dihasilkan dan cukup membanggakan bagi kita semua,” ungkap Wakil Bupati

Fauzi berharap semangat juang veteran tersebut wajib ditiru oleh generasi muda dengan berjuang dalam bentuk yang lain yaitu mengisi kemerdekaan dengan terus membangun daerah dengan pemikiran dan hati yang jernih.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketua Veteran, serta Keluarga Veteran Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Susilo Aris Nugroho/SuaraNasional)