Relawan Jokowi Lamongan: Isu Hantu PKI untuk Menggoyang Presiden Jokowi

Uncategorized

Munculnya isu hantu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) termasuk disebut ada indikasi partai terlarang itu masuk di TNI bertujuan menggoyang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Setiap bulan September selalu muncul isu hantu PKI yang mempunyai tujuan menggoyang Presiden Jokowi,” kata Koordinator Relawan Jokowi Lamongan Rinto Junaidi kepada www.suaranasional.com, Selasa (28/9/2021).

Menurut Rinto, sejak berkuasa, Presiden Jokowi sudah difitnah keturunan PKI. “Isu PKI selalu dihembuskan agar rakyat melawan Presiden Jokowi. Pola-pola ini mudah terbaca dan basi,” ungkapnya.

Kata Rinto, Presiden Jokowi sangat komitmen dalam menghadang ideologi komunis di Indonesia. “Saat ini ada Badan Pembinaan Ideologi Pancasil (BPIP) yang bertugas untuk memberikan pemahaman Pancasils kepada rakyat Indonesia,” jelas Rinto.

Terkait patung diorama di museum Kostrad yang hilang, menurut Rinto sudah dijelaskan Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman secara jelas. “Penjelasan Pak Dudung sudah jelas bahwa patung diorama di museum Kostrad bukan dihilangkan tetapi diminta kembali Pangkostrad sebelumnya Letjen (Purn) Azym Yusri Nasution,” pungkasnya.