by

Politikus PKS: Ade Armando Ditaboki & Dilumuri Kotoran, Bagaimana?

-Uncategorized

BuzzerRp Ade Armando yang menista agama bisa saja ditaboki dan mulutnya dilumuri kotoran.

Kalau Ade Armando saja yang ditabokin & dilumuri mulutnya sama kotoran bagaimana?” kata politikus PKS Refrizal di akun Twitter-nya @refrizalskb

Refrizal mengatakan, Ade Armando menyebarkan hoaks keluarga Akidi Tio menyumbang Rp2 triliun. “Penyebar Fitnah & penyebar hoax keluarga Akidi nyumbang Rp 2 Triliyun.!! Ade Armando Penyebar Hoax,” jelasnya.

Sebelumnya Ahmad Dhani menyebut, kotoran manusia selalu ada di sel tahanan tersangka penistaan agama, termasuk ketika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut Dhani, bukan hanya tersangka penistaan agama, Muhammad Kece yang dilumuri kotoran manusia di sel tahanan.

Hal seperti itu, kata Dhani, sudah biasa terjadi di beberapa lembaga pemasyarakatan (Lapas).

“Kace dikasih kotoran manusia, itu juga sebenarnya terjadi di Rutan Cipinang, ketika Ahok sudah sampai di sana,” ucap Dhani dikutip dari Pojoksatu.

Dhani menjelaskan, para tahanan yang benci dengan Ahok sudah menyiapkan kotoran manusia untuk menyambut tersangka penistaan agama itu pada Mei 2017 lalu.

“Rupanya Ahok udah di Rutan Cipinang, kamarnya udah ada, nah beberapa teman gua yang di sana, yang udah masuk duluan memang nungguin,” ucap Dhani.

Beruntung, Ahok tidak mengalami nasib seperti Kace yang dianiaya dan dilumuri kotoran manusia.

“Gak sampai dipukuli kayak Muhammad Kece, tapi kotoran manusia itu udah ada di kamarnya Ahok. Banyak juga,” jelas Dhani.