by

Politikus Golkar: KPK tak akan Berani Memberlakukan Suka-suka ke Jokowi seperti ke Anies

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan berani memainkan kasus ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti terhadap Anies Baswedan.

Hanya sama Anies mereka bisa suka2 begitu. Sama Jokowi mana berana, bisa di permak jadi tempe mereka,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga.

Andi mengatakan seperti itu dalam menanggapi berita dari geloranews berjudul “Anies Diperiksa dalam Kasus Munjul, Jokowi Mestinya juga Diperiksa terkait Kasus Bansos”

Andi mengatakan, Anies kuat dari dugaan KPK memainkan dalam kasus korupsi. “Anies itu kuat, diserang sekasar, tidak manusiawi sekalipun dia tetap tenang,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan, publik menilai negatif cacian Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Anies Baswedan.

Kalau melihat sentimen publik atas cacian giring ke Anies, bisa dimengerti mengapa PSI itu bukanlah pilihan menarik bagi anak2 muda di Indonesia,” ungkapnya.

Andi menilai, PSI diisi kalangan muda tetapi pemikirannya sangat ketinggalan jaman. “Partainya memang muda tapi kelakuannya tua. Begitulah jika anak2 usia muda sudah menjadikan diri sebagai perkakas politik orang2 tua,” jelasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed