Politikus Golkar: Di bawah Anies, Jakarta Tertata Lebih Baik

Uncategorized

Jakarta di bawah Anies Baswedan terlihat tertata lebih baik mulai dari moda transportasi sampai penataan taman di beberapa sudut ibu kota.

“Wajah Jakarta memang jauh lebih baik, lebih tertata di bawah Anies,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga.

Jakarta tertata lebih baik di bawah Anies, kata Andi Sinulingga terlihat tampak hijau di banyak tempat yang tadinya gersang. “Kabel-kabel listrik di atas sudah mulai banyak yg tidak lagi terlihat. Semoga lebih baik terus,” ungkapnya.

Pengamat politik Adib Miftahul menilai rampungnya pembangunan Kampung Susun Akuarium bukan hanya sekadar memenuhi janji kampanye saja tapi sebagai simbol kebijakan pro rakyat.

Anies sudah membuktikan kalau rakyat yang tertindas harus dibela dan Kampung Susun Akuarium juga menjadi bukti kesetaraan di Jakarta. “Artinya Anies ingin menunjukkan kalau derajat manusia itu setara baik miskin maupun kaya. Memenuhi kehidupan warga dan tempat tinggal agar layak huni adalah kunci dari kesetaraan,” ujar Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/8/2021).