Ketua Umum IKBK Silaturahim ke Rumah Amir Hamzah

Uncategorized

Abdul Latip Marasabessy Ketua Umum Ikatan keluarga Besar Kailolo (IKBK) bersilaturahim dengan Pengamat Tata Kota dan Kebijakan Publik Amir Hamzah. Kunjungan dalam rangka silahturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1442 H ke kediaman Amir Hamzah di daerah Bukit Duri Jakarta Selatan, Ahad (16/5)

Abdul Latip Marasabessy datang bersama wakil ketua IKBK Musa Marasabessy dan juga beberapa anggota mengunjungi Amir Hamzah. Saat tiba, rombongan ketua umum IKBK itu diterima langsung oleh Amir Hamzah.

Keduanya lalu terlibat percakapan yang serius, selain ajang silaturahmi, momentun itu juga dimanfaatkan oleh Abdul Latip untuk melaporkan tentang perkembangan organisasi IKBK kepada bapak Amir Hamzah yang juga salah satu dewan pembina IKBK.

Amir Hamzah dewan Pembina IKBK memberikan nasehat dan arahan kepada ketua umum IKBK untuk tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi.

“IKBK sebagai sebuah organisasi harus mampu melahirkan program program unggulan untuk organisasi IKBK kedepannya,” kata Amir Hamzah.

“IKBK harus bermanfaat bagi masyarakat Kailolo khususnya dan bangsa dan negara ini pada umumnya dalam membangun sebuah organisasi kita harus punya team kecil, timm yang tangguh yang mampu mengorganisir Roda Organisasi IKBK ini,” tutup Sesepuh Negeri Kailolo itu.