Bang Japar Komcam Ciracas Bagikan Takjil

Uncategorized

JAKARTA – Organisasi Bang Japar yang dikomandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus melakukan Kegiatan sosial, kali ini di wilayah Jakarta Timur dengan mengadakan kegiatan rutin membagikan Takjil Gratis dibulan suci Ramadhan 1442 H.

Agenda kedua kali ini diadakan pada tanggal 20 April 2021 di Komcam Ciracas Jakarta Timur yang dipimpin Bapak Drs. Slamet sebagai Dancam Ciracas Jakarta Timur.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan Pembagian Takjil Gratis kali ini dengan total sekitar 500 an lebih paket takjil yang diberikan bertempat di Jl. Raya Ciracas Jakarta Timur.

Menurut Bapak Drs. Slamet Komandan Bang Japar Kecamatan Ciracas Jaktim pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk mempermudah orang-orang buat berbuka puasa yang masih dijalan, karena belum sampai kerumah biasanya kejebak macet dijalan. Kedua Berbagi untuk sesama umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ketiga untuk mempererat ukhuwah islamyah, karena umat islam merupakan satu kesatuan yang utuh.

“Pembagian takjil gratis ini bakal dilaksanakan pada 10 Kecamatan yang ada di Jakarta Timur. Kami tidak mengharap imbalan kecuali hanya mengharap Ridho Allah,” ujar Bapak Drs. Slamet.

Ucapan terima kasih kepada ibu Ketum Bang Japar Ibu Hj. Fahira Idris SE, MH, Bapak Camat Ciracas Jaktim, Kapolsek Ciracas, TNI Ciracas dan Bang Danwil Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy beserta seluruh anggota Bang Japar Komcam Ciracas terkhusus dan anggota Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Umumnya yang telah hadir dan ikut serta membantu Bang Japar Komcam Ciracas Jakarta Timur dari perwakilan Bang Japar Se-Jaktim.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur, Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan raya Ciracas Jakarta Timur,

“Terima kasih Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim, saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Ciracas Jakarta Timur, ini kegiatan tahunan dan dilakukan baik disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya,” ujar Musa Marasabessy dalam keterangannya.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Ciracas Jakarta Timur dan Bang Japar Se-Jakarta Timur dimana dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini membagikan Paket Takjil Berbuka Puasa Ramadhan.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Ciracas Jakarta Timur, Bapak Camat Ciracas, Kapolsek Ciracas Jaktim, dan saya Bangga pada Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn,” ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.