Mayjen (Purn) Deddy S Budiman: Boneka Musang Main Sinetron dengan Judul Terorisme & Radikalisme

Uncategorized

Saat ini ada upaya makar ideologi dengan mengubah Pancasila menjadi Trisila dan Eksasila.

“Boneka musang sedang melakukan makar ideologi dengan mengubah Pancasila menjadi Trisila dan Ekasila,” kata aktivis Forum Komunikasi Patriot Peduli Bangsa (FKP2B) Mayjen (Purn) Deddy S Budiman kepada www.suaranasional.com, Ahad (4/4/2021).

Kata Deddy, rakyat sudah paham, kedaulatan ada di tangan boneka musang. Rakyat sudah paham, bahwa boneka musang gagal mensejahterakan dan menyelamatkan bangsa.

Deddy mengatakan, boneka musang sedang main sinetron dengan judul terorisme, dan radikalisme. Rakyat sudah paham, kenapa remaja putri yang bawa pistol gas, bikin heboh di Mabes Polri dibunuh, kenapa tidak cukup dengan dilumpuhkan. “Rakyat sudah paham, kenapa aparat tidak berfihak kepada kejujuran kebenaran dan keadilan,” ungkapnya.

Rakyat sudah paham, kenapa kerumunan masa HRS di proses hukum, sedangkan kepada kerumunan massa yang dilakukan Pak Jokowi dan keluarga tidak di proses hukum.

“Rakyat sudah paham, kenapa aparat tidak suka kepada HRS dan FPI yang sedang berjuang mengembalikan Pancasila dan UUD NRI yang ditetapkan tgl 18 Agustus 1945. Rakyat sudah paham, kenapa aparat tidak suka kepada HRS dan FPI yang sedang berjuang melakukan Revolusi Akhlak Pancasila,” jelas Deddy.

Deddy mengatakan, rakyat sudah paham, kenapa aparat tidak suka kepada HRS dan FPI yang sedang berjuang memberantas penyakit masyarakat berupa korupsi, narkoba, judi, mabuk, prostitusi dan LGBT. “Rakyat sudah paham, bahwa aparat tidak berdaya didepan boneka musang,” pungkasnya.