Lieus Sungkharisma Adakan Bakti Sosial

Pengusaha yang juga aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma mengadakan bakti sosial di delapan RT di RW 01 Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Ahad (21/3/2021).

Dalam kegiatan sosial kali ini, Lieus membagikan ramuan enam jenis herbal Tiongkok yang berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Kita beri ramuan ini agar warga dapat meningkatkatkan imunitas tubuhnya, karena dengan imunitas tubuh yang baik, orang tidak terinfeksi. Kalau mereka terinfeksi, biaya pengobatannya kan mahal, bahkan bisa saja ada yang meninggal ” kata Lieus di lokasi bakti sosial.

Selain itu, pemilik Warung Makar ini juga membagikan beras satu karung beras dengan bobot 5 kg/karung dan mie ayam yang sudah siap disajikan kepada warga setempat. Dalam kegiatan ini, Lieus juga membagikan roti.

Sinshe Iwan Susanto, salah satu sinshe di kawasan Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, yang membantu Lieus membagikan ramuan tersebut kepada warga, menjelaskan manfaat ramuan tersebut.

Sinshe Iwan mengatakan, ia telah meminum ramuan ini, dan manfaat yang didapat adalah badan dan pernapasan menjadi enak, dapat mengeluarkan dahak, dan yang lebih penting adalah dapat meningkatkan imunitas tubuh.