Viral Video Mesum di Kamar Hotel Kawasan Cikeas Bogor, Polisi Buru Pelaku

Uncategorized

Polres Bogor memburu pelaku pemeran video mesum yang dilakukan di salah satu kamar hotel. Video yang viral di media sosial dan layanan pesan WhatsApp itu diduga sengaja dibuat oleh pelaku.



Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor AKP Handreas Adrian saat dikonfirmasi perihal hebohnya video asusila itu, mengatakan, pasangan pemeran video mesum sedang diburu.





Polres Bogor juga saat ini sedang mendalami apa motif dan siapa di balik peredaran video mesum itu. “Iya, kami akan selidiki,” kata AKP Handreas Adrian ketika dihubungi, Rabu (17/3/2021).



Diketahui, sepasang pria dan wanita beradegan mesum di salah satu kamar hotel yang diketahui berlokasi di kawasan Cikeas, Sukaraja, Kabupaten Bogor.



Video mesum yang beredar yang sebelumnya 3 menit 21 detik, ternyata durasinya cukup panjang yakni 9 menit. Video mesum itu diduga sengaja dibuat dan untuk dikomersialkan. Sebab, tampak keduanya saling mengetahui.



Bahkan proses pembuatanya dibuat sejak awal masuk hotel hingga berhubungan intim di salah satu hotel di yang ada di Kabupaten Bogor itu.



Terlihat kedua pemeran video mesum itu mengabadikan layaknya vlog, dengan footage check in didepan resepsionis hingga memasuki kamar hotel dan beradegan mesum di kursi.



Diduga keduanya sengaja memproduksi untuk diedarkan kembali. Buktinya dari video mesum yang diduga diproduksi oleh salah satu akun situs porno dengan nama Felly Angelista. Terlihat dari watermark yang ada di pojok kanan bawah video.



Dari channel dengan nama anonim itu diunggah 3 pekan yang lalu dan sudah hampir 100 ribu orang yang menonton.



(Sindonews)