Fahira Idris Tanda Tangani Prasasti Sekret Komhan Jatinegara

Uncategorized

Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris terus mendatangi satu persatu para Tim Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid-19 yang terdepan dalam memberikan edukasi, pencegahan tentang bahaya Covid-19 di masing-masing tempat tugasnya.

Kali ini, di wilayah Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur saat meresmikan Sekretariat Komhan Jatinegara bersama Bang Japar Komwil Jaktim, Komcam Cakung dan Komhan Jatinegara serta para tokoh masyarakat.

Fahira Idris mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya di masa Pandemi terhadap Warga Jakarta. “Alhamdulillah, semoga Ikhtiar ini menjadikan warga Sadar akan 3 M : Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker untuk penjagaan dirinya dan diri orang lain dimasa akan datang,” ungkapnya.

“Saya berharap dengan Pemberian Piagam ini, menjadi semangat dan motivasi untuk terus menjaga kampung dan wilayah kita dari Bahaya Pandemi Covid-19, amiin,” ujar Fahira Idris.

Lurah Jatinegara Selamet Sihabuddin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Fahira Idris dan Bang Japar yang hari ini meresmikan Sekretariat Komhan Jatinegara.

“Atas nama Pemerintah kami mengucapkan terima kasih dan nantinya kedepan semoga menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Hadir Pak RT, RW, LMK, FKDM, PKK, Dasawisma, Kader Jumantik, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Relawan Pendidikan, Kesehatan serta Bang Japar Komhan Jatinegara untuk menyaksikan Sekretariat Komhan Jatinegara,” papar Selamet.

“Untuk Piagam Penghargaan ini, kami mengucapkan Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris, ini kebanggan bagi kami, saya mewakili seluruh gugus tugas covid di Kelurahan Jatinegara mengucapkan Terima kasih ya Bu Fahira Idris, ini akan menjadi semangat kami untuk mengalahkan Pandemi Covid-19, agar wilayah kami bisa zona Hijau dari Covid-19, amin, kemudian titip ya bu, agar kampung kami tidak banjir, tolong sodetan kita perjuangkan dan Sosialisasi Vaksi lansianya,” ujar.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur sangat bangga dan bersyukur, Bang Japar Komhan Jatinegara terus bergerak dalam mengenalkan Bang Japar di tingkat kelurahan.
“Komhan Jatinegara melesat dengan kebersamaan, bangga dan terharu dengan jajaran Pengurus dan Anggota Bang Japar di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung Jakarta Timur, semoga ini menjadi penyemangat untuk wilayah lainnya”.

Hendro Danhan Bang Japar Jatinegara mengucapkan terima kasih kepada Fahira Idris Anggota DPD RI dan jajaran Komwil, Komcam dan wilayah lainnya di Jakarta Timur yang mengajarkan Komhan Jatinegara akan Bang Japar. “Kami semakin semangat dan bantu kami, ingatkan kami dan terus kita ikhlaskan diri untuk Allah SWT,” pungkasnya.