Jubir Era Presiden Gus Dur: Masalah Mimpi Bisa Ditangani Polisi Tidur

Jubir Era Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Adhie Massardi mengkritik aparat kepolisian yang memeriksa Haikal Hassan terkait mimpi Rasulullah.

“Ide menarik datang dari @ekha_list agar ke depan pengaduan soal mimpi biar ditangani polisi tidur,” kata Adhie di akun Twitter-nya @AdhieMassardi.

Adhie mengatakan seperti itu menanggapi berita dari Republik Merdeka berjudul “Haikal Hassan Dimintai Bukti Mimpi Ketemu Rasulullah: Waktu Mimpu Saya tak Bawa Handphone”.

Selain sebagai penghambat laju kendaraan, polisi tidur, kata Adhie bisa untuk patroli di dunia mimpi dan kelompok oposisi.

Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab atau HRS Center, Haikal Hassan mengaku ditanyai ihwal bukti pernah bermimpi bertemu Rasulullah SAW oleh penyidik saat menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini, Senin (28/12/2020).

“Yang paling lucu adalah apa bukti Haikal Hasan bermimpi berjumpa dengan Rasulullah. Lah begimane cara membuktiinnye, saya bilang waktu saya bermimpi saya gak bawa handphone,” kata Haikal sesusai pemeriksaan.