HRS & FPI Bantu Korban Tsunami Aceh, Jokowi & Buzzer Istana di Mana saat Itu?

Habib Rizieq Syihab (HRS) dan Front Pembela Islam (FPI) membantu korban tsunami Aceh sedangkan saat itu Joko Widodo (Jokowi) dan buzzer Istana tidak terdengar suaranya.

“HRS dan FPI membantu korban tsunami Aceh namun Jokowi dan buzzer Istana seperti gerombolan Denny Siregar tidak kelihatan dalam membantu korban saat itu,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Senin (28/12/2020).

Menurut Rahman, HRS dan FPI mempunyai prestasi dalam bidang kemanusiaan di Indonesia. “Dipo Alam sebagai pejabat di era SBY juga mengaku peran besar HRS dan FPI dalam membantu korban tsunami Aceh,” paparnya.

Kata Rahman, orang atau kelompok yang menginginkan pembubaran FPI dan memenjarakan HRS tidak melihat jasa dari Imam Besar FPI itu untuk Indonesia. “Publik juga bertanya, buzzer yang selalu adu domba dan menghina FPI dan HRS tidak punya peran dalam membantu korban tsunami Aceh,” jelas Rahman.

Selain itu, ia mengatakan, masyarakat menilai penguasa sedang menzalimi HRS dan FPI. “HRS dipenjara dengan dicari-cari kesalahan dan FPI diopinikan bagian teroris yang harus dibubarkan,” pungkasnya.