SBK: Tak Dapat Jatah Menteri, Relawan Jokowi Ribut

Relawan Joko Widodo (Jokowi) ribut tidak mendapat jabatan menteri. Mantan Wali Kota Solo justru menunjuk rivalnya saat Pilpres 2019 menjadi menteri.

“Sandiaga Uno diangkat menjadi menteri membuat para relawan Jokowi kecewa dan membuat keributan,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (23/12/2020).

Menurut SBK, para relawan menilai Jokowi tidak menghargai jerah payah mereka yang berjuaang memenangkan mantan Wali Kota Solo di Pilpres 2019. “Justru yang diangkat pihak yang berseberangan dengan Jokowi. Dan yang diangkat kalangan pengusaha dan para relawan oligarki makin menguat,” jelas SBK.

SBK mengatakan, kekecewaan ini membuat para relawan akan membongkar kebusukan Jokowi termasuk dugaan korupsi di lingkaran Istana. “Berita korupsi di lingkaran elit Jokowi akan menghiasi publik,” ungkap SBK.

Kata SBK, relawan mempunyai data dugaan korupsi di lingkaran elit Jokowi. “Ini saling sandera antara relawan dan Jokowi,” pungkas SBK.