PT Adhi Karya Minta Rakyat Indonesia tak Perlu Jauh Wisata Religi ke Madinah

PT Adhi Karya meminta rakyat Indonesia tidak perlu jauh-jauh wisata religi ke Madinah, Arab Saudi karena di Batam sudah ada masjid mirip Masjid Nabawi.

“Tertarik berkunjung ke wisata religius? tidak perlu jauh-jauh ke Madinah nih,” kata akun resmi PT Adhi Karya @adhikaryaID.

PT Adhi Karya mengatakan, masyarakat Indonesia tidak perlu jauh wisata religi ke Madinah karena di Batam sudah ada masjid mirip masjid Nabawi di Madinah. “Batam punya masjid ikonik yang dibangun Adhi dan mirip masjid di Madinah,” ungkapnya.

Pernyataan PT Adhi Karya ini mendapat tanggapan dari warganet di antaranya @SadmokoHP: Saya mencium aroma Raja Abrahah dari iklan ini…Woy min, taubat atau siap2 dpt serangan netijen Ababil…

Kritikan juga diungkapkan pemilik akun Twitter @KataAwang: Narasinya uh waaaaoooowww… Saran : Kangen dengan keindahan Masjid Nabawi di Madinah? Indonesia punya miniaturnya, tepatnya Masjid Agung II di Batam. Tapi jangan lupa berhajinya tetap di Mekkah dan Madinah ya – Adhikarya

Pemilik akun Twiter @magnifician: Orang muslim jauh2 ke Madinah bukan karena kemegahan masjidnya, tapi nilai ibadahnya lebih besar daripada di masjid biasa.